Hati hati disaat musim penghujan ini dua orang remaja asik bermain hp dilapangan bola tiba tiba petir menyambar dan terkapar tewas dilokasi ………….!!!!

0
515
Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com
WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.

Duar, Dua Orang Remaja Tewas Tersambar Petir Saat Main HP Di Lapangan Bola

Laporan

Observasi/investigasi.

mediakriminalitasnews.com.

Jum’at,5/3/2021.Nasib naas di alami dua orang pemuda. Salah satunya Mulyana Saputra warga kampung Raweuy, Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor Dan Isman (baju biru) asal Jambi, tragis kedua remaja meregang nyawa tewas seketika saat petir menyambar di tempat rumah saung pinggir lapangan bola TriSakti tempat korban berteduh.

Bersama teman-temannya, Mulyana Saputra dan Isman tengah nongkrong asik di Saung pinggir lapangan bola TriSakti tempat korban berteduh, tepatnya Kampung Ciangsana Rt 01/ Rw 01. Di saat hujan mengguyur deras dan di sertai oleh petir. Seketika itu korban yang sedang asik bermain HP (HandPhone) di saung pinggir lapangan bola TriSakti tempat korban berteduh tersambar petir.

Kejadian sekitar pukul 14.30 wib, korban sedang bermain HP, Satu tewas ditempat dan satu orang kondisi korban saat itu masih hidup dan kritis ditempat kejadian.Saya dengan warga langsung membawa korban ke RS.Thamrin Cileungsi. Namun, saat di RS.Thamrin Cileungsi korban tidak bisa di selamatkan dan dinyatakan meninggal, “ujar Rizky Akbar driver Ambulan Siaga Desa kepada awak

media”.MK.NEWS.COM.

Saat ini jenazah korban langsung di pulangkan kerumahnya dan langsung dimakamkan tak jauh dari kediamannya, tuturnya.

Ia menghimbau agar sebaiknya menghindari bermain HP (Handphone) saat terjadi hujan disertai kilat dan petir. “Khususnya remaja yang jarang lepas dari handphone, pungkasnya Kepada mediakriminalitasnews.com…………dilokasi dua remaja yang terkena musibah ini.

(RED/BUDI IRAWAN).

Media kriminalitas news.com

copyright2021.

WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.

Observasi/investigasi.

COM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here