CELOTEH EDITOR MK.NEWS.COM.alamaaaak.

0
215
Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

ENAK KALI INDONESIA INI AH..

Hari ini baca di medsos senang kali hati awak. Ini bukan soal Demokrat sekarat ya, gak ada urusanku sama partai bantat itu, biarkan mereka berantam, sudah pesong semua orang itu.

WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.

Yang buat aku gembira nengok anak Jokowi dan mantunya, begitu di lantik lgsg tancap gas. Gibran langsung cek persiapan vaksinasi pasar, razia tempat prostitusi, hari ini liat persiapan peletakan batu pertama masjid hadiah dari UEA senilai Rp. 5,6 T utk Jokowi.

Asyik yg dapat hadiah ayahnya, yg meletakkan batu pertama anaknya, mantab kan. Beda kelas dgn Jakarta, E-Formula disiapkan, DPnya lenyap termasuk pepohonan. Sialan.

Mantunya si Bobby gak mau kalah nyali dia bawa exavator bongkar bangunan yg tak ada izin di Kesawan, dia akan tertibkan dan di jadikan kota lama utk wisata, setelah itu dia ke RS Pirngadi, banyak fasilitas tak berfungsi, sampah berserakan dia komentari dan harus segera di perbaiki.

Medan itu kalau gak salah 2 atau 3 walikotanya masuk penjara, tak ada yg beres memang sebelum²nya. Gimana gak kacau, kota Medan itu sudah lama di kuasai pereman, bayangkan ada bangunan di tengah kota gak pakai IMB sudah di kasi tau tetap aja mereka kerja, ini kelakuan lama yg dibiarkan dan jadi kebiasaan. Semoga Bobby bs membawa perubahan, jgn angat² tai ayam, bisa runyam kau di hajar mertua.

Kita sedang assyik menikmati ada presiden yg membumi, eeh Tuhan ngasi bonus anak dan mantunya dihadirkan, ini kan ibarat makan kuetaw Asun minumnya air jeruk Brastagi, enak dimulut licin di leher.

Dia anak muda ini hadir dgn belasan yg lain hasil pilkada yg kemaren, mudah² semua terinspirasi kerja dgn gaya Jokowi, kami di Sidoarjo juga kebagian bupati muda usia anak kiayi, Mudhlor, usianya sama dgn Bobby 29 thn. Gebrakannya hari ini kami terima edaran utk urusan KTP, KSK, Akta Kelahiran ckp di urus di Kelurahan, yg selama ini hrs ke Kecamatan.

Kita jadi penuh harapan dgn hadirnya belasan anak muda yg menjanjikan menjadi pemimpin masa depan. Seyogianya mereka ada yg siap menggantikan Jokowi kedepan, kalau tidak Jokowi harus sekali lagi sambil menunggu kesiapan anak² agar tak memberi ruang para pemangsa yg selama ini sudah dahaga dibuat Jokowi.

Hayo Gibran, Bobby dkk, bergegas, tancap gas, utk Indonesia yg lebih bernas !

Kalau kurang jelas telepon saja mentor kalian scr direct. Dia pasti ngangkat, kalau tidak Jan Ethes dan Mirah kalian umpetin, dia pasti nyerah.

SELAMAT BEKERJA GIBRAN, BOBBY, dkk. NEGARA MENUNGGU KIPRAH DAN KERJA NYATA KALIAN. BRAVO JOKOWI.

Observasi/investigasi.

JAINAL ARIPIN (UCOK)

LIBERTI/RED.MK.NEWS COM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here