WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA DEPOK SIAP MELAKSANAKAN AMANAH DARI MASYARAKAT KOTA DEPOK

0
349

Depok. Www.Mediakriminalitasnews.com.

Pada hari Selasa tanggal 3 maret 2021 jam 13:00 wib tepatnya di Gedung DPRD Kota Depok  di adakan Sidang Paripurna 2022 untuk membahas pokir, Renja, dan sebagainya. Dalam kesempatan itu hadir Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih. Dr, KH. Mohammad Idris. Ma. IR. H. Imam Budi Hartono.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengungkapkan terkait kondisi terkini perkembangan kasus virus Corona atau Covid-19 di Kota Depok. Hingga 2 Maret 2021, total konfirmasi positif 36.210 kasus, dengan sebanyak 3.291 kasus.

Selanjutnya Isolasi Mandiri (Isman) sebanyak 2.913 kasus dan yang dirawat 378 kasus. Di antara kasus yang terjadi, terdapat saudara-saudara kita yang wafat hingga mencapai 732 kasus kematian, ”ujarnya melalui video yang dirilis, kemarin (3/3) seperti dilansir situs resmi Pemkot Depok.

Dalam kesempatan itu juga Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, R Haryadi Warga Dibrata, menyaksikan langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021–2026.

Dalam acara tersebut dilakukan secara virtual dan juga tatap muka, di ruang rapat paripurna DPRD Kota Depok, yang digelar dalam rangkaian Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Rabu (03/03/2021).

Penandatanganan berita acara yang diawali oleh Pelaksana Harian (Plh) Walikota Depok, Sri Utomo dilanjutkan Wali Kota Depok terpilih Mohammad Idris.

Walikota Depok Mohammad Idris bersama Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, akan menjalankan amanah demi kesejahteraan masyarakat Depok, yang maju, berbudaya dan sejahtera. Tentunya dengan dukungan dari semua pihak agar program yang dijalankan dapat maksimal dan berjalan dengan baik.

Adapun visi dan misi serta janji kampanye dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Terpilih Periode 2021 – 2026 adalah sbb:
• Visi dan Misi Wali dan Wakil Wali Kota Terpilih periode 2021-2026:
Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera.
• Misi:
1. Meningkatkan pembangunan infrastruktur berbasis teknologi dan berwawasan lingkungan
2. Meningkatkan tata Kelola pemerintahan dan pelayanan public yang modern dan partisipatif
3. Mewujudkan masyarakat yang religius dan berbudaya berbasis kebhinekaan dan ketahanan keluarga.
4. Mewujudkan masyarakat yang sejahtera, mandiri dan berdaya saing.
5. Mewujudkan kota yang sehat, aman, tertib dan nyaman.

10 Janji Kampanye Wali dan Wakil Wali Kota Terpilih periode 2021-2026:
1. Dana Rp 5 miliar per kelurahan
2. Ciptakan 5.000 pengusaha/start-up baru dan 1.000 perempuan pengusaha
3. Insentif guru honorer dan guru swasta
4. Alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat
5. Insentif pembimbing rohani
6. Insentif RT, RW, LPM
7. Pusat olahraga dan UMKM
8. WiFi gratis untuk masyarakat
9. Sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan
10. Posyandu/posbindu di setiap RW.

Kami pun berterima kasih kepada warga masyarakat khususnya Kota Depok yang telah memilih kami menjadi Kepala daerah Kota Depok periode 2021-2026.Semoga amanah ini akan kami kerjakan sebaik-baiknya, demi Kota Depok maju, berbudaya, dan sejahtera ujar Idris.

Www.Mediakriminalitasnews.com

 

(Red/NAWAWI)

Copyright 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here