Sidak kamar hunian WBP dan menyita beberapa barang dirutan kelas 1 tanggerang.

0
355
Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com
WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.m

Rutan Kelas 1 Tangerang Sidak Kamar Hunian WBP Dan Menyita Beberapa Barang

 Rutan Kelas 1 Tangerang Sidak Kamar Hunian WBP Dan Menyita Beberapa Barang

Tangerang, (MK.NEWS.COM)Menindaklanjuti Surat Perintah Harian Direktur Jenderal Pemasyarakatan No : PAS-HH 01/04/20.Tanggal 5 Mei 2020 tentang Perintah Harian Dasa Adi Brata Direktur Jenderal Pemasyarakatan dan Deteksi Dini dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Tangerang di dampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan beserta Jajaran Pengamanan dan Satops Patnal melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) dan Razia di Kamar Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Tangerang, Minggu (28/02/2021) malam.

Hasilnya petugas menemukan Kabel USB, Baterai Handphone, Headset, Palu, Gunting Kuku, Gunting Kertas, Sisir dan Ikat Pinggang. Barang terlarang tersebut yang ada di Kamar Hunian itu kemudian disita untuk dimusnahkan.

Sidak dan Razia akan rutin digelar di Rutan Kelas I Tangerang sebagai strategi penerapan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (PRAY/RED.www.mediakrinalitas)

Copyright2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here