Home DAERAH suami korban penjual sayur berharap pembunuh istrinya dihukum seberat beratnya telah menghilangkan...

suami korban penjual sayur berharap pembunuh istrinya dihukum seberat beratnya telah menghilangkan nyawa istrinya.

0
205

SUAMI KORBAN PENJUAL SAYUR KELILING BERHARAP PELAKU PEMBUNUH ISTRINYA DIHUKUM SESUAI UNDANG UNDANG KEADILAN.BERHARAP

0
4
    

MK.NEWS.COM……..Suami Korban Pembunuhan Penjual Sayur Keliling di Cikande Berharap Pelaku

SERANG, MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM. Peristiwa pembunuhan terhadap penjual sayur keliling yang terjadi pada Hari Selasa (09/02) pekan lalu, menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban terutama suami dan adik korban. Suami korban Sarmin berharap pelaku dihukum mati atau dikebiri. Minggu 14 Februari 2021.

Aksi sadis yang dilakukan oleh pelaku berinisial A terhadap warga kampung Bojong Desa Bakung, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang tersebut, dilakukan dengan cara  dicekik 5 kali hingga korban tewas ditempat. Kemudian pelaku memperkosanya.

Menurut pengakuan pelaku kepada Polisi saat itu dirinya sedang terpengaruh minuman beralkohol.

Dituturkan SARMIN. SUAMI KORBAN. ia tidak percaya akan apa yang terjadi dan menimpa Istrinya. Karena aktivitas istrinya berjualan sayur sudah tahunan.

“Istri saya jualan sayur bukan setahun atau dua tahun lamanya, namanya juga di kampung sendiri, gak bakalan curiga ada orang yang berniat jahat begitu, pokoknya bolak – balik dibjalan itu sudah biasa, pihak keluarga juga pada saat kejadian tidak punya firasat apapun. Kami pun gak kenal dengan pelaku,” ungkap Sarmin. Minggu 14 Februari 2021.

Seperti biasa, lanjut Sarmin, pada saat sebelum kejadian istri saya berangkat jualan sayur pagi – pagi, karena sudah terbiasa ia pun tidak merasakan perasaan yang janggal dan firasat apa –apa.

“Tidak lama kemudian, ada yang telepon ke anak saya, katanya ada motor dan sandal istri saya di jalan tapi orangnya tidak ada, kemudian kami kesana bermaksud memastikan ternyata memang motor dan sandalnya ada, tapi orangnya tidak ada, ketemu-ketemu sekitar pukul 06.00 Wib, kami ingin pelaku dihukum mati atau dikebiri,” harap Sarmin.

Sementara itu, menurut Rasmin yang tak lain adalah Adik Korban, berharap kepada aparat agar menertibkan tempat minum – minum yang ada disekitar lokasi kejadian, karena ia menilai tempat tersebut menjadi biang keladi terjadinya aksi pelaku.

Media police news pewarta membawa berita aktual korupsi

“Tidak hanya itu, disana juga banyak cewek – cewek begitu ditambah kondisi jalan juga rusak dan hancur, pokoknya bukan seperti Jalan, bahkan dikiri kanan jalan juga kaya hutan, sangat jarang sekali orang mau melewati ke jalan itu, yang kami takutkan kejadian seperti almarhum kakak saya akan terulang lagi kepada yang lain, Saya sebagai adik kandungnya ingin pelaku dihukum mati atau seumur hidup, kalau cuma dikebiri nanti keluar dari penjara takutnya begitu ujarnya.

WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM..

(BOIM/ENDANG) /RED.MK.NEWS.COM)

WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.

copyright2021.

WWW.MEDIAKRIMINALITAS NEWS.COM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here