.1.SATU VESVA (1.JUTA SAUDARA) itulah slogan CLUB (DVC) dalam rasa dan berbagi kepada kaum dhuafa .fakirmiskin anak yatim piatu.

0
351

BERBAGI REJEKI KEPADA KAUM DHUAFA DAN FAKIR MISKIN CLUB VESVA (DVC) DEPOK.

0
4
    

(DEPOK.MK.NEWS.COM.)Syukuran anniversary ke19th Depok Vespa Club ( DVC )
Bersedekah ala scooteris .DAN SLOGAN YANG BEGITU MEMUKAU:

1.(VESVA)KITA BERSAUDARA .1(JUTA)MANUSIA…………………..(club DVC.depok)

.sejak club (DVC)Berdiri tahun 02 02 2002 hingga kini kesolitannya serta gotong royongnya perlu diacungkan jempol bersama rekan rekan DVC berbagi sesama dan merasakan arti dari kehidupan ini.mereka bersama pendiri dan ketua yang terdiri dari:

CLUB DVC DEPOK BERSAMA .MK.NEWS.COM.

1.Ketua DVC : SEPTA Adipura .acara semalam juga di hadiri oleh para pendiri Dvc ..di anatara nya
Ki metal .om boy . ustadz Yamin .Mr gondrong ada pun agenda semalam pengukuhan kembali ketua Depok Vespa Club . silaturahmi antar anggota pengumpulan donasi yang akan di salur kan ke panti yatim terdekat di lingkungan kec Cilodong . Alhamdulillah acara berjalan dengan baik walupun dlm suasana pandemi … Ketua DVC SEPTA menegas kan Ke anggota semua melakukan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid 19. .. tetap menjaga protokol kesehatan covid 19 ada pun agenda hari ini penyaluran donasi ke panti yatim di wilayah kec Cilodong. Dan sekitarnya bersama tim DVC serta ikut juga tim MEDIA MK.NEWS.COM  dalam pemantauan serta melihat langsung dalam pemvagian kaumfakir miskin dan anak yatim benar benar contoh yang harus diikuti tim club vesva maupun club club yang bernaung di kota depok dan sekitarnya semoga dengan adanya club yang memberi rasa berbagi bisa dibuat contoh dan terbukanya hati nurani bagi masyarakat dan pemerintahan kota depok.(AMIN).

WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.

(RUDI/RED.MK.NEWS.COM).

COPYRIGHT2021.

www.mediakriminalitasnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here