SEHARUSNYA PEMERINTAH KOTA DEPOK BIJAK DENGAN KONDISI EKONOMI YANG SEHARUSNYA BUAT KONDUSI KEADAAN NEGARA MERANGI COVID 19 MALAH TIDAK BIJAK ANGGARAN HANYA MEMBELI TANAH YANG MENGHAMBUR HAMBURKAN YANG NGAK PENTING…

0
911
Okeb

RUANG GERAKTAMAN BERMAIN BERTAMBAH SEMPIT BUAT WARGA

0
3
    

.DEPOKMK, NEWS.COM.(Media Kriminalitas News.com)
Hasil Liputan MK news com.di lapangan dan Laporan Masyarakat Di Rt03/02 kel pondok Cina Kec beji.. Pemerintah kota depok melalui BKD BIDANG KEUANGAN dan ASET kota depok Telah membeli sebidang Tanah yg Luasnya + – 1500.M Terletak di Rt,,03/02 kel pondok Cina kec Beji kota Depok… Menurut kabar dari Masyarakat Lahan tersebut di peruntukan untuk Taman kota dan bermain Anak.. ini sdh tdk masuk di akal masa iya Taman kota adanya di dalam Radius dari Jln Margonda ke lokasi 1.Km… ini sdh ga benar dan rencananya akan dibangun… Pembelian tanah tersebut sdh berjalan lama 4. Bln yg lalu.. media Kriminalitas news menyikapi bahwa ini semua permainan.. bisa” nya pemerintah kota depok.. Media Kriminalitas news akan menyelusuri brp harga yg di beli oleh Pemerintah kota depok.. sdh Terpampang plang dari pemerintah kota depok.. TANAH INI MULIK PEMERINTAH KOTA DEPOK :

Tega”nya pemerintah kota depok… Masih aja melalukan pembelian tanah sedangkan Masyarakatnya dlm keadaan berperang melawan Penyakit yg mematikan Virus Corona, ( COVID 19 ) bukanya di peruntukan dana tersebut buat Masyarakat depok malah Bertransaksi membeli tanah.. ini sdh tdk benar.. kalau memang pemerinrah depok mau membangun Sarana tempat bermain dan Taman kota kan Pasos Pasum masih banyak lahan” yg terbengkalai tdk dipergunakan ini malah menghambur hamburi dana Rakyat ini sdh ga benar.. Masyarakat sangat miris Sekali mana di depok sdh masuk zona Merah tentang COVID 19… malah pemerintah masih aja mencari Lahan bukanya memikirkan bagaimana Masyarakat agar terlepas dari penyakit yg mematikan ini.. jadi jangan se Enaknya pemerintah membeli Lahan” dgn Alasan akan di peruntukan Taman Kota…dan jgn membodoh bodohi Masyarakat Depok.. demikian Hasil Liputan Kami di Lapangan MK. MEDIA KRIMINALITAS NEWS com.

WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.

(KAMAL FASHA/RED).

copyright2021.

Editor toim pemantau observasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here