MUTASI

0
379

Mediakriminalitasnews.Com.– AKP Fadli M Amri digeser dari posisi strategis sebagai Kasat Lantas Polres Bogor, untuk menjadi Kapolsek Klapanunggal. Sementara rekan sejawatnya, yakni Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi menjadi Kapolsek Cileungsi.

Serah terima jabatan pun langsung dipimpin Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, Kamis (18/6) pagi, lengkap dengan penerapan protokol kesehatan.

“Rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa terjadi di tubuh Polri untuk kinerja yang lebih baik ke depannya,” kata Roland.

Selain Benny dan Fadli, ada juga beberapa pejabat Polres Bogor yang dimutasi jabatan, mulai dari beberapa polsek hingga kepala bagian.

Kabag Sumda Polres Bogor yang semula dijabat oleh Kompol Hida Tjahjono digantikan dengan Kompol Noorjamil. Kemudian Kasat Reskrim Polres Bogor dari AKP Benny Cahyadi kepada AKP Handres Ardian. Lalu, Kasat Lantas Polres Bogor dari AKP Fadli M Amri kepada AKP Fitra Zuanda.

Kapolsek Parung Panjang dari Kompol Nundun Radiaman kepada Kompol Suharto. Kemudian Kapolsek Cigudeg dari AKP Zulkarnaidi kepada AKP Andry Fran Ferdyawan. Selanjutnya Kapolsek Klapanunggal dari AKP Andry Fran Ferdyawan kepada AKP Muhamad Fadli Amri.

Lalu Kapolsek Ciomas Kompol Bambang Cipto Hadi kepada Kompol Endang Kusnandar dan Kapolsek Cileungsi Kompol Endang Kusnandar digantikan oleh AKP Benny Cahyadi.

(Red/bogor kab.mk.news.com)

Www.Mediakriminalitasnews com.

Copyright2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here