BINCANG BINCANG SANTAI BERSAMA REKAN REKAN JURNALIS DAN KEPALA UPT pasar cilasak TISNA.

0
377

Bincang bincang bersama kepala UPT padar cisalak tisna.

0
1
    

Mk.news.com.

DEPOK.mediakriminalitasnews.com.

(DEPOK.) Bersama rekan rekan jurnalis dan para pedagang bertukar pendapat mengenai perwa/ perda dinas pasar mengenai berjualan dimasa vandemi covid ini tentunya dalam hal usaha berjualan banyak pendapatan berkurang di masa sekarang dimasa akan datang pasar akan menjadi percontohan  pasar  SNI sementara kepala upt pasar cisalak memberi pemasukan ngejar target 2,8 milyar semua dalam pemantauan upt .pasar cisalak masalah strategi mengenai target yang dikejar tentunya melalui sponsor dan pemberitahuan dan kebersihan. Hal ini disampaikan upt pasar cisalak tisna sementara simpang siur pedagang yang berjualan diluar pemantauan upt istilahnya banyak pedagang diluar yang mungkin diluar pendapatan dinas pasar kota depok.

sementara hal ini menjadi PR dinas pasar kota depok.

Gimana caranya bisa menjadikan pasar cisalak mulai dari pengunjung dan pendagang bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan mudah mudahan dari strategi imformasi dan sponsor pemberitahuan informasi mengenai strategi pasar cisalak yang punya slogan bersih aman dan nyaman.

Dan ungkapan kepala UPT pasar cisalak dalam hal pelayanan serta sewa menyewa siap melayani dengan SOP….ujar beliau kepada (TIM/MK.NEWS .COM JIMMY.A)

WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.

COPYRIGHT2021.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here