Kerja Bakti warga Rw 02 Leuwinangung Tapos Depok

0
435

Depok. Mediakriminalitas.Com

Warga Rw 02 Leuwinanggung Tapos Depok khususnya Rw 02,meliputi rt01dan 3 mulai membersihkan jalan dari jam 07:00wib sampai selesai yang di komandoi Rw Sugiri langsung turun ke jalan bersama Rt.Saman.

Salah -satu warga yang bernama Ilyas menyebutkan jalan Masjid Al-Makmur sudah terlihat banyak ilalang atau rumput liar sepanjang jalan, oleh karena itu Sugiri Rw02 dan Rt Saman berlaku Rt 03,mengumpulkan warga dan anak karang taruna yang di ketuai Desta, Membersihkan jalan dari mulai depan jalan Masjid Al-Makmur sampai jalan rumah Iwan Fals(bang Iwan).

Warga Rw02 yang bekerja bakti tidak lupa mengikuti Prokes(Protokol kesehatan),mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, memakai masker dan menjaga jarak agar terhindar dari Covid19.

Harapan warga Rw02 diadakan kerja bakti ini agar kelihatan kampung Leuwinanggung menjadi bersih, sehat, agar warga terhindar dari penyakit di masa pandemi Covid19 sekarang ini. Karena ini salah-satu program K3 dari Sugiri selaku Ketua Rw02 leuwinanggung Tapos Depok.

Www.Mediakriminalitasnews.com

Editor(Nawawi)

Copyrigh2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here