Supomo camat cilodong depok buka musrembang APBD tahun 2022 bersama lurah lurah wilayah kecamatan cilodong.

0
376

SUPOMO CAMAT CILODONG DEPOK BUKA MUSREMBANG APBD TAHUN 2022 BERSAMA LURAH LURAH KECAMATAN CILODONG.

0
3
    

.MK.NEWS.COMDepok. ………… Camat Cilodong Drs.Supomo membuka musyawarah rencana pembangunan bertempat di balai pertemuan gedung madrasah Al-Hidayah Jalan Haji Dimun Kelurahan Sukamaju Depok,Senin (11/01/2021).

Hadir Anggota DPRD Depok Qurtifa Wijaya dari fraksi PKS ,Camat Cilodong , Lurah Sukamaju Nurhadi ,Ketua LPM Sukamaju ,para ketua RT/RW dan tim penggerak PKK serta para undangan.Kegiatan Musrenbang tidak seperti biasa ,karena pandemi Covid tetap dengan mengikuti Prokes ,pakai masker, jaga jarak ,cuci tangan sekaligus musrembang digelar dengan virtual.

Dalam sambutannya Camat Cilodong Drs.Supomo, menyampaikan program untuk menentukan sejumlah titik pembangunan infrastruktur maupun kegiatan sosial non infrastruktur dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat,”ungkapnya.

Anggota DPRD Kota Depok Qurtifa Wijaya menjelaskan ,”untuk anggaran usulan melalui pokok pikiran dewan akan kami bantu, mengusulkanya dana aspirasi pembangunan fisik /nonfisik bila sudah masuk usulan-usulan dan kerja sama dengan LPM mana yg harus di prioritaskan,”imbuhnya.

Lurah Sukamaju Nurhadi,saat ditemui media menyampaikan ,” Musrenbang tujuannya menyatukan pemikiran dan atau inovasi apa-apa saja yang skala prioritas khususnya di wilayah kelurahan Sukamaju Misalnya aliran sungai, drainase, jalan setapak, jalan umum dan lainya, serta terima kasih kepada semua pihak yg telah hadir di acara musrenbang ini, Alhamdulilah berjalan dengan lancar, selanjutnya segala masukan serta usulan-usulan yang nantinya segera kami akan bermusyawarah dengan LPM. TP PKK Kelurahan dan Pokja- Pokja, semoga apa apa yang dihasilkan musyawarah bersama ini dapat terealisasi pada saat pelaksanaanya,”jelas Nurhadi.

Narasumber dari Bapeda Kota Depok Ibu Yeni ,memaparkan tentang tata kelola , bahwa program kegiatan sesuai surat No. 050 /04-Bapeda tentang Pedoman pengelolaan kegiatan Pembangunan sarana, prasarana Kelurahan dan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat dikelurahan, yang sdh di paparannya juknis kegiatan prioritas Kelurahan Tahun 2022 ,”jelasnya.kepada media kriminalitas.news.com.di lokasi pertemuan ujarnya.

COPYRIGH2021.

WWW.MEDIA KRIMINALITAS.NEWS.COM.

(Aliputra/red.mk.news.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here