istri melahirkan dipontianak angga fernanda afrion pulang ke pontianak naik sriwijaya air SJ182 hilang dikepulauan seribu.

0
198

MK.NEWS.COM, PADANG – Angga Fernanda Afrion, 27, warga Padang, Sumatera Barat, adalah salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ 182 dengan rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak di sekitar Kepulauan Seribu. “Memang betul Angga jadi salah satu penumpang pesawat (Sriwijaya Air SJ 182, red.),” kata tante korban, Betri Yanti, 41, ketika dihubungi dari Padang, Sabtu malam. Ia mengatakan Angga, putra kedua dari kakaknya, Oyon (50), yang tinggal di Sungai Sapiah, Kuranji, Padang. Baca Juga: Cari Korban dan Puing Sriwijaya Air SJ182, TNI Terjunkan Pasukan Elite “Angga di Kalimantan bekerja di bidang pelayaran, sebelumnya ia merupakan lulusan sekolah SMK Pelayaran di Padang,” katanya. Betri menceritakan bahwa dirinya mengetahui kabar duka itu setelah melihat berita, kemudian ada salah seorang kerabat yang menelepon karena melihat nama Angga di daftar nama penumpang. “Kemudian saya pastikan ke kakak (Bapaknya Angga, red.), beliau membenarkan bahwa penumpang itu memang Angga, anaknya,” katanya. Baca Juga: Tiga Oknum Polisi Digerebek Warga, Kasusnya Bikin Malu Polri Napas Bau, Parasit akan Keluar dari Tubuh jika Coba Ini Anda Wajib Minum Ini Agar Tensi 120/80 dan Pembuluh Darah Bersih! Seluruh indonesia kaget! Diabetes mudah diobati (lihat di sini) Wanita Ini Berusia 66 Tahun. Inilah Cara untuk Remajakan Kerutan Diketahui bahwa Angga terbang ke Jakarta sebelum kejadian, untuk melihat persalinan sang istri, kemudian setelah selesai ia terbang ke Pontianak. “Sekarang kami dari keluarga masih menunggu informasi terbaru dan berharap yang terbaik, Angga adalah anak yang baik dan peduli dengan keluarga,” katanya. 12

Artikel ini telah tayang di MK.NEWS.COM. dengan judul
“Istri Melahirkan di Jakarta, Angga Pulang kepontianak naik pesawat naas dan nasib dan takdir membawanya di sriwijaya sj 182.

Copyrigh2021.

WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.

(RED/HUMAS..SRJ MK.NEWS.COM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here