SECARA RUTIN PIHAK POLRES DEPOK MELALUI KASATLANTAS MELAKUKAN PENYEMPROTAN RUTIN SATPAS1221 UNTUK MENJAGA PELAYANAN PEMBUATAN SIM DARI VIRUS COVID19 DAN TETAP MENJAGA PROTOKOL KESEHATAN.

0
138

 


Depok MK.NEWS.COM.– Guna mengurangi tingkat penyebaran Virus Corona (Covid-19) pihak Satpas SIM 1221 Polres Metro Depok lakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Segar Depok Jln. Tole Iskandar Depok, Jawa Barat, Rabu (06/01/2021).

Penyemprotan ini dilakukan oleh Tim KBR SatGegana dari Mako Brimob Polri kelapa dua Depok di seluruh kios hingga mobil uji praktek milik Satlantas Polrestro Depok.

Menurut Kasat Lantas AKBP Andi M Indra Waspada A S.H., S.I.K., M.M., M.Si ini dilakukan untuk mengantisipasi meningkatnya penyebaran Covid-19 mengingat antusiasme masyarakat untuk buat SIM baru maupun perpanjangan SIM di Satpas Sim 1221 Pasar Segar.

“Pelayanan bagi masyarakat tetap kami lakukan dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan mengikuti aturan Pemerintah 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan)” kata Andi kepada wartawan.

Disamping itu, tambah Andi, seluruh gerai juga satpas yang ada di Polres dan mobil SIM keliling juga ikut dilakukan penyemprotan.

“Fokus kita bukan hanya di satpas, melainkan juga di gerai-gerai, mobil Simling dan kendaraan patroli,” pungkas Andi.

Rencananya penyemprotan ini akan rutin  dilakukan seminggu sekali guna menghindari dan mempersempit penyebaran Covid-19. dan pihak satpas1221 selalu memberi arahan kepada pemohon sim untuk selalu jaga jarak dan selalu pakai masker dan jgn lupa selalu bersihkan tangan pakai disinfektan untuk menjaga PENYEBARAN covid19 ini.ujar aiptu fitri kepada MK.NEWS.COM di satpas1221 waktu 16.00wib sore tadi.

WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.

(RED/MK.NEWS.COM./EDITOR MALASARI./ COPYRIGH2021……

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here