Pemilihan Calon Ketua Rw 02 Leuwinanggung Tapos Depok

0
435

Depok.Mk.News.Com

Pemilihan ketua Rw 02 Leuwinanggung Tapos Depok yang di Laksanakan pada minggu pagi,tgl 3 januari 2021 di lapangan Voli yang di mulai pukul 07:30wib-15:00wib.Panitia calon rw 02 pun menerapkan protokol kesehatan,bagi warga yang mau memberikan suaranya untuk masing- masing calon di wajibkan memakai masker.

Adapun Calon ketua Rw 02 Leuwinanggung, nomor urut 1.Dudung Kusnadi, nomor urut 2.Sugiri.masing- masing calon mempunyai visi dan misi yang berbeda.

Warga pun mulai mendatangi tempat pemungutan suara mulai pukul 07:30wib.acara pemilihan ketua Rw inipun di Hadiri oleh tokoh masyarakat setempat.

Bang Iyan selaku ketua panitia calon rw 02,
memberikan himbauan kepada teamnya di lapangan,jangan lupa 3M,mencuci tangan, memakai masker,dan menjaga jarak agar kita di jauhkan dari Virus Corona atau Covid 19 cetus bang Iyan.

Dalam memperebutkan ketua rw tersebut,nomor urut 2 Sugiri memperoleh suara lebih unggul dari Dudung kusnadi 355 suara, sedangkan Dudung Kusnadi memperoleh suara 286 suara, maka panitia pemilihan ketua rw 02 memutuskan Sugiri sebagai Ketua Rw 02.

Harapan warga Rw 02 kepada calon yang kepilih, agar bisa lebih baik lagi kedepannya.Dan bisa mengerti keinginan warga masyarakat khususnya Rw 02.

Www.Mediakriminalitasnews.com

Editor (Nawawi)

Cofyrigh 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here