JASAD FEBRIANTO DITEMUKAN DIJALAN Dalam kecelakaan tunggal tidak ada yang melihat ?benturan keras kepalanya akibatnya tewas ditempat.

0
338

MK.NEWS.COM., PALEMBANG – Febrianto, 41, PNS Dinsos Kota Palembang, Sumsel, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan HM Noerdin Pandji pada Sabtu (2/1) lalu. Staf bagian Bendahara Febrianto, tersebut diduga mengalami kecelakaan saat hendak menghindari lubang. Plt Lurah Talang Jambe, Asrahudin membenarkan, kalau korban merupakan warganya. Korban berdomisili di Jalan Pepaya, Kelurahan Talang Jambi, Kecamatan Sukarami Palembang. Baca Juga: Berita Duka: Bahrum Daido Meninggal akibat Covid-19 “Saya mendapatkan informasi kalau korban saat kejadian hendak mengambil foto adiknya di Kebun Bunga, setelah itu korban kembali ke rumah,” ujarnya pada Minggu (3/1). Tetapi diduga saat menghindari lubang di lokasi kejadian, korban terjatuh hingga mengakibatkan mengalami luka di bagian kepala. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang. Informasi yang dihimpun, korban saat kejadian diduga tidak menggunakan helm. “Saya mendapatkan informasi, kalau korban saat itu diduga tidak menggunakan helm saat pergi ke luar,” bebernya. Baca Juga: Hendri Memang Biadab, Anak Kandung Digarap 24 Kali, Modusnya Begini Kutil akan hilang & parasit akan meninggalkan tubuh selamanya! Anda wajib minum ini! Agar tensi 120/80 dan pembuluh darah bersih Napas Bau, Parasit akan Keluar dari Tubuh jika Coba Ini Tak perlu laser jika penglihatan mulai kabur, cukup gunakan Sementar itu Kepala Dinsos Kota Palembang, Heri Aprian mengatakan, bahwa korban sudah lebih kurang 10 tahun bekerja di Dinsos Palembang. “Kami tidak menyangka beliau pergi secepat ini, dia orang baik. Dan kami berdoa agar amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan diampuni dosanya,” tutupnya.

Artikel ini telah tayang di MK.news.com. dengan judul
“Jasad Febrianto Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan, Kondisi PNS tersebut diam sudah tak beryawa dan dalam proses observasi tim mk.news.com beliau  membawa kendaraan kencang tak melihat lobang dan terpental hingga mengalami benturan keras dikepala.

(Red/isra.fw.mk.news.com)

www.mediakriminalitasnews.com.

COPYRIGH2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here