PDAM MENGHIMBAU BAGI PELANGAN UNTUK MEMASANG TANGKI/ TOUREN UNTUK MENGANTISIPASI.HAL YANG LAIN.

0
359

PELANGAN PDAM DIHARAPKAN BISA MENGANTISIPASI MEMASANG TOURENAIR/ TANGKI BUAT MENJAGA ANTISIPASI STOK AIR.

0
6
    

DEPOK.MK.NEWS.COM.– Sebagai upaya agar para pelanggan PDAM Tirta Asasta kota Depok masih memiliki suplai air disaat terjadi penghentian aliran, pelanggan dihimbau memasang tangki air di rumah.

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka mengatakan, dengan memasang tangki penampung, agar memastikan pelanggan tidak akan kekurangan suplai air bersih sebagai solusi ketika terjadi gangguan.

“Kegiatan maintenance atau perbaikan terkadang menyebabkan berhentinya pengaliran air bagi pelanggan, dengan adanya tangki air di rumah maka pelanggan dapat memiliki cadangan air bersih,” jelas Imas, Selasa (15/12)

Selain itu, tekanan air pada jam-jam tertentu seperti pukul 05.00-09.00 dan 17.00-21.00 juga sering berkurang karena jumlah pemakaian sedang dalam puncaknya. Maka kata Imas, tangki air juga menjadi solusi di jam-jam tersebut.

Terakhir, Imas juga mengingatkan bagi pelanggan yang sudah memiliki tangki air atau toren agar memastikan instalasinya sudah benar sehingga tidak menyebabkan kebocoran atau meluapnya air dari tangki.

“Ini solusi dari kami dan semoga manfaatnya sangat besar bagi para pelanggan,” ucap Imas. (JIMMY MK.NEWS.COM.

WWW.MEDIAKEIMINALITASNEWS.COM.

  1. COPYRIGH2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here