Home BUDAYA DALAM PROSES KERJA CV ELENA DI BIDANG PENGASPALAN DI WILAYAH KELURAHAN CURUG...

DALAM PROSES KERJA CV ELENA DI BIDANG PENGASPALAN DI WILAYAH KELURAHAN CURUG RT02/01 DEPOK CIMANGGIS

0
221

CV ELENA SUKSES MAKMUR SESUAI KERJA DIPROSES PUPR DI RT02/01 KEL.CURUG KEC.CIMANGGIS KOTA DEPOK.

0
65
    

Depok.mk.news.com…………………..Pekerjaan Pengaspalan di Gg. Binangkit Rt,02/Rw 01, Kel Curuk kec Cimanggis..Penjang yg di kerjakan 395,5 m, Lebar Variabel yg mengerkan CV, Elena Sukses Mandiri Depok.. Masyarakat di Rt,02 Rw 01 Sangat Gembira jln di lingkunganya di perbaiki oleh pemerintah Kota depok Dinas PUPR Bidang jaling ( jalan dan lingkungan Hasil pantauan Wartawan MK, MEDIA KRIMINALITAS NEWS di Lapangan adapun pekerjaan yg dikerjakan oleh CV,ELENA SUKSES MAKMUR Telah memenuhi Standart Sesuai dgn Speks yg di terima demikian Pantauan kami di lapangan Media Kriminalitas News HAL INI DIKOMFIRMAMASI SAMA RUDI

YANG MENGERJAKAN JALAN TERSEBUT…dan proses pekerjaan ini masuk keranah UPT3 dan DINAS PUPR dalam.proses pengawasan konsultan dan dari dinas pun turut memantau sistim kerja di RT02/01 CURUG DEPOK.

Dan harapan masyarakat curug semoga program pembenahan jalan jalan yang ada dikota depok melalui PUPR bisa merambah kejalan jalan yang masih perlu perbaikan dan penunjukan langsung pekerjaan(PL).

(Editor.jimmy andrean)

(BIDHUM.PUPR/MK.NEWS.COM)

COPYRIGH 2020.

 

WWW.MEDIA KRIMINALITAS NEWS.COM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here