Home HUKUM Beranda  NASIONAL NASIONALORGANISASIKetua Umum LSM Lingkar Merah Putih Nasional : Selaku insan...

Beranda  NASIONAL NASIONALORGANISASIKetua Umum LSM Lingkar Merah Putih Nasional : Selaku insan ciptaan Tuhan, wajar kita sedih. Penulis  Redaksi Poros  – Desember 9, 2020 0        Poros Indonesia, Jakarta – Melihat Serta menanggapi ramai dan Viral nya berita mengenai penembakan anggota laskar FPI, Ketua LSM Lingkar Merah Putih Nasional, E. Rahayu Natadipura Amd.,BA mengatakan “Ketika saya melihat Republik ini seperti memanas tekait kematian 6 orang laskar FPI, saya mengucapkan turut belasungkawa pada Habib besar Habib Riziq Shihab, walau ada rakyat yang pro dan banyak juga ternyata yang tidak. Namun, dari semua yang terjadi ini mari kita mencoba ber empati, andaikata anak kita, saudara kita, orang yang kita sayangi meninggal dalam kondisi yang mengenaskan, bagaimana tanggapan anda pribadi, ucapnya seraya bertanya pada awak media ini. Jangan lah kita hanya memikirkan duniawi saja, duniawi jika diikuti tidak akan ada habis nya, sebagai manusia biasa dan ciptaan Tuhan, sudah selayaknya kita wajib mendoakan dan turut bersedih, ucap nya. “Saya berbicara bukan karena mereka laskar FPI, tapi saya berbicara begitu karena mereka juga manusia, sama seperti kita semua dan ciptaan Tuhan“, jelasnya. Tidak perduli berapa pelik permasalahan Politik di dalam negeri ini, tidak perduli berapa banyak kepentingan di atas kepentingan, namun yang paling utama berhati nuranilah, karena hukum bukan hanya ada di dunia, tapi juga ada di akhirat, jelasnya. Oleh sebab itu maka melalui wawancara ini, saya dan jajaran DPP Lingkar Merah Putih Nasional, mengucapkan ” Selamat jalan para Laskar FPI, semoga Amal Ibadanya di terima di SisiNya dan bagi keluarga yang di tinggalkan semoga Tuhan memberikan ketabahan”, ucap nya. Untuk kepolisian mohon kira nya dapat di tuntaskan penyelidikan tersebut, bukan karena FPI, tapi karena kemanusiaan dan hukum, pintanya mengakhiri. ( Red )

0
195
 

WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.    COPYRIG2020

Ketua Umum LSM Lingkar Merah Putih Nasional : Selaku insan ciptaan Tuhan, wajar kita sedih.

0
    

 

MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.DEPOK – Melihat Serta menanggapi ramai dan Viral nya berita mengenai penembakan anggota laskar FPI, Ketua LSM Lingkar Merah Putih Nasional, E. Rahayu Natadipura Amd.,BA mengatakan “Ketika saya melihat Republik ini seperti memanas tekait kematian 6 orang laskar FPI, saya mengucapkan turut belasungkawa pada Habib besar Habib Riziq Shihab, walau ada rakyat yang pro dan banyak juga ternyata yang tidak.

Namun, dari semua yang terjadi ini mari kita mencoba ber empati, andaikata anak kita, saudara kita, orang yang kita sayangi meninggal dalam kondisi yang mengenaskan, bagaimana tanggapan anda pribadi, ucapnya seraya bertanya pada awak media ini. Jangan lah kita hanya memikirkan duniawi saja, duniawi jika diikuti tidak akan ada habis nya, sebagai manusia biasa dan ciptaan Tuhan, sudah selayaknya kita wajib mendoakan dan turut bersedih, ucap nya.

Saya berbicara bukan karena mereka laskar FPI, tapi saya berbicara begitu karena mereka juga manusia, sama seperti kita semua dan ciptaan Tuhan“, jelasnya.

Tidak perduli berapa pelik permasalahan Politik di dalam negeri ini, tidak perduli berapa banyak kepentingan di atas kepentingan, namun yang paling utama
berhati nuranilah, karena hukum bukan hanya ada di dunia, tapi juga ada di akhirat, jelasnya.

Oleh sebab itu maka melalui wawancara ini, saya dan jajaran DPP Lingkar Merah Putih Nasional, mengucapkan ” Selamat jalan para Laskar FPI, semoga Amal Ibadanya di terima di SisiNya dan bagi keluarga yang di tinggalkan semoga Tuhan memberikan ketabahan”, ucap nya.

Untuk kepolisian mohon kira nya dapat di tuntaskan penyelidikan tersebut, bukan karena FPI, tapi karena kemanusiaan dan hukum, pintanya mengakhiri. ( MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.DEPOKMK.NEWS.COM)

WWW.COPYRIG2020.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here