GUNUNG BATU SUKAMAKMUR KEMBALI.MEMAKAN KORBAN.

0
391

BOGOR.Sukamakmur, mediakriminalitasnews.com- Lokasi wisata, Gunung Batu, Desa Sukaharja Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, kembali telan korban. Setelah sebelumnya, 30 nov. 2020 indro pathur Nugraha (23) warga Pondok Duta Cilengsi. Meregang nyawa karena terjatuh pada kedalaman ratusan meter.

Kejadian yang baru saja terjadi, menimpa Lutfiana Virda (17) pada Rabu (25/11). Musibah ini bertepatan dengan hari libur dan ramai. Warga Jalan Cendrawasih, Cengkareng Jakarta Barat tidak tertolong nyawanya setelah jatuh ke jurang pada kedalaman sekitar 300 meter.

Informasi yang dihimpun bogoronline.com, sebelum jatuh kedalam jurang, korban sempat berbaring diatas batu di puncak gunung dengan teman-temannya . Setelah berdiri dan hendak bergeser, korban sempoyongan dan terpeleset yang mengakibatkan terjatuh kedalam jurang.

Korban lantas dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas namun nyawanya tidak tertolong. Korban mengalami pendarahan serius, karena bagian kepala luka parah akibat membentur batu serta kaki patah.

“Saya dengar dari teman-temannya, korban memang kurang sehat. Waktu bangun dan berjalan, korban sempoyongan kemudian terpeleset dan terjatuh kedalam jurang,” kata salahsatu warga Sukamakmur Deden Supendi kepada mediakriminalitasnews.com, Sabtu (20/11).

Atas kejadian ini lanjut Deden sebaiknya pihak kecamatan menertibkan wisatawan yang berkunjung ke Gunung Batu.
“Supaya tidak jatuh korban lagi, pemerintah mesti menertibkan pengunjung yang akan menuju puncak. Namun yang terpenting, sebaiknya pengunjung menjaga keselamatan diri sendiri” pungkasnya.kepada mediakriminalitasnews.com.

Copyrig2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here