Bansos Dari Kemensos Untuk Sekolah Mi Al-Hidayah Sukatani

0
404

Depok. 28 November 2020 Media kriminalitasnews. Com. Bantuan pemerintah / Kemensos yang diberikan kepada sekolah Mi-Alhidayah Sukatani Tapos Depok, kurang lebih 680 kantong sembako. Berupa minyak goreng, mie instan, beras 10 kg, saus dll. Semua merata terbagi dari sekian murid yang ada

Hari ini sabtu tgl 28 November 2020 mulai dibagi dari jam 08: 00-13: 00. Panitia bansos yang di komandoi oleh Ibu. Sri. Agustin wali kelas 2, tak lupa para panitia bansos maupun wali murid tetap mengikuti Protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai Covid 19.

Pembagian bansos pun berjalan dengan tertib dan aman. Panitia bansos yang sudah lelah bekerja dari mulai jam 02:00 sampai jam 13:00, salah satunya Pak. Ustad Saman mengatakan kepada rekan-rekan panitia untuk menjaga kesehatan, khususnya diri sendiri, lebih baik mencegah pengobatan cetus beliau ke MK. Berita. Com.

Alhamdulillah cetus salah satu wali murid sekolah Mi-Alhidayah kepada Mk. Berita. Com, di masa pandemi Covid19 seperti ini masih ada sekolah yang membagikan bantuan sembako (bansos) kepada murid-muridnya. Harapan para murid sekolah Mi-Alhidayah semoga Covid19 bisa hilang selamanya dan bisa belajar seperti dulu kala bersama teman-teman di sekolah.

EDITOR NAWAWI.

Www.Mediakriminalitasnews.Com

Cofyrig 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here