Ditemui TIM MKnews lurah sukamaju nurhadi sangat bersahaja di ruang kerjanya.

0
387

DEPOK.MEDIA KRIMINALITASNEWS.COM.

27/11/2020 salam pertemuan di jukmat barokah lurah nurhadi sangat bersahaja ditemuin media MK news.beliau menuturkan dalam perkembangan pembangunan  didepok ini yang telah direncanakan dari.pemerintah pusat disebut (Dankel)dana kelurahan sedikit mundur 2021 dikarenakan anggarannya dialihkan untuk dana covid19 kemungkinan besar pembangunan tingkat RT/RW tetap berjalan melalui POKIR dewan yang sedan berjalan di kelurahan sukamaju di RT 02 JLN HAJI GANI SALURAN yudit.

tahun sekarang ini depok dalam tahun pilkada serempak seluruh indonesia hal ini kita sebagai warga depok tetap menjaga kerukunan dan keutuhan bangsa bersama walaupun.lain.pilihan sekarang ini kita haru tetap bersama membantu menjaga KANTIBMAS membantu intitusi polri dan TNI .

DAN JUGA MESJID AL=ITIHAD dilunkungan kelurahan dalam menjalani sholat jukmat bersama tetap mengikuti porotokol kesehatan covid19 .

DIANTARANYA JAGA JARAK / MASKER CUCI TANGAN MENJAGA KEBERSIHAN BERSAMA.

hal ini harus kita jaga bersama untuk mewujudkan kesehatan dan memecah virus covid19 dan bisa hilang selamanya penyakit mewabah diseluruh dunia harapan lurah nurhadi kepada timMK news.

EDITOR NAWAWI .www.mediakriminalitasnews.com

Cofyrig2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here