OLAH TKP DI MINIMARKET PONDOK RAJEG LANGSUNG TIM BUSER POLSEK CIBINONG.

0
190

CIBINONG-MEDIA KRIMINALITAS NEWS.COM .BOGOR, Jajaran Polsek Cibinong, masih memburu pelaku perampokan minimarket di Pondokrajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Rabu (19/2/2020) pagi.

Kapolsek Cibinong Kompol Yudi Kusyadi dalam keterangan tertulisnya yang disampaikan Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena menyebutkan, kasus perampokan di minimarket ini sedang dalam proses penyelidikan.

Dia menjelaskan, kasus ini bermula dari laporan masyarakat terkait kejadian tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) pada Rabu (19/02/2020) sekitar pukul 06:40 WIB.

Perampok Todong Senjata Api, Pegawai Minimarket Tak Berdaya

“Personil Kepolisian Sektor Cibinong telah lakukan pengecekan TKP dan upaya penyelidikan untuk mengungkap kasus curas tersebut,” terangnya.

Kejadian ini bermula ketika korban berinisial BR yang bekerja sebagai pekerjaan kasir di minimarket itu sedang beres-beres, kemudian datang seorang pengunjung berpura-pura masuk NUMPANG KE TOILET.

Kemudian seorang pengunjung lain masuk toko dan langsung menodongkan golok kepada korban. Sementara pengunjung yang berpura-pura numpang ke toilet tersebut keluar dan ikut menodongkan benda yang diduga senpi. Setelah itu, korban disekap dengan menggunakan lakban.

“Para pelaku kemudian mengambil uang toko yang tersimpan di laci kasir Rp27.769.675, lalu motong kabel DVR CCTV dan melarikan diri,” paparnya KEPADA TIM MEDIA KRIMINALITAS NEWS.COM DIDAMPINGI TIM BUSER POLSEK CIBINONG DI TKP..JADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here