Bupati boogor ADE YASIN positip covid 19.

0
188

Bupati Bogor Ade Yasin Positif COVID-19

DOLLY MARATUA.H media kriminalitas news.com
Rabu, 18 Nov 2020 10:58 WIB
Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin 
Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin (Foto: Farhan/detikcom)
Kabupaten Bogor – MEDIA kriminalitas NEWS.comBupati Bogor Ade Munawaroh Yasin positif COVID-19. Ia menyampaikan kabar tersebut melalui keterangan tertulis.

“Warga Kabupaten Bogor yang saya cintai, di tengah padatnya aktivitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan swab test. Hasil terakhir, saya dinyatakan positif COVID-19,” kata Ade, Rabu (18/11/2020).

Ade meminta warga Kabupaten Bogor untuk tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari COVID-19. “Saya berpesan kepada semuanya, COVID-19 bisa mengenai siapa saja. Tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer/sabun, serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita,” ujarnya.

“Oleh karena itu, mohon doa dan dukungannya agar saya segera pulih dan bisa kembali melakukan aktifitas seperti biasa. Tak lupa saya pun mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Bogor agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus COVID-19,” kata Ade menambahkan.

Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Bogor Irwan Purnawan belum bisa menyampaikan bagaimana kronologi Ade positif Corona. “Saya belum terima laporannya secara resmi ya dari Satgas. Tadi pagi rapat juga belum ada informasi apa-apa. Saya masih koordinasi dengan pihak Dinkes juga,” kata Irwan kepada MK.news.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here